Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Bupati Barru Tugaskan Andi Jalil Kendalikan BPBD

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh,  M. Si menunjuk Drs. Andi Jalil Mappiare sebagai Pelaksanan Tugas (Plt)  Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Barru. 

Andi Jalil yang saat ini menjabat Staf Ahli Bupati Barru Bidang Kemasyarakatan dan SDM ditugaskan mengurusi BPBD setelah sebelumnya dijabat Hj. St. Nasriah Majid. SH. MH yang telah memasuki masa purnabhakti akhir bulan lalu. 

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Andi Jalil Mappiare yang dimintai komentarnya usai  menghadiri peringatam Hari Anak Nasional (HAN), Senin (18/10/2021) di kantor Bupati Barru membenarkan penunjukan dirinya menjadi Plt, Kepala BPBD. 

Ditanya tentang tugas khusus yang disampaikan Bupati, mantan Sekretaris Dinas Perhubungan itu menegaskan kalau tidak ada tugas khusus. Namun menurut Andi Jalil apa yang menjadi Tupoksi BPBD akan dilaksanakan semaksimal mungkin. 

"Salah satu tugas BPBD adalah melaksanakan penanggulangan bencana yang meliputi tanggap darurat secara terkordinasi dan terintegrasi dengan prangkat daerah lainnya. Dan inilah yang salah satunya yang akan kami kawal", tandas Andi Jalil yang juga adalah Sekretaris PMI Cabang Barru.  (sam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Tugaskan Andi Jalil Kendalikan BPBD"