Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Hisar Pardomuan Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC RJN Bekasi Raya

KAB BEKASI (wartamerdeka.info) - Hisar Pardomuan resmi dilantik sebagai Ketua DPC Ruang Jurnalis Nusantara (RJN) Bekasi Raya di Gedung PGRI Tambun Selatan Kabupaten Bekasi pada Sabtu (09/10/2021).

Turut hadir Ketua Penasehat DPP Ruang Jurnalis Nusanatara, Ketua Umum Ruang Jurnalis Nusantara,  Humas Pemkot Bekasi, Aktipis Mahasiswa, Ketua LSM dan puluhan Jurnalis Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Ketua Dewan Penasehat Ruang Jurnalis Nusantara Dicky Ardi, SH.MH menegaskan, bahwa wartawan itu harus berintegritas berlandaskan UU Pers dan itu yang harus kita pahami. Dan itu adalah tameng seorang Jurnalis dan segala persoalan yang berkaitan dengan menyangkut hukum bisa diselesaikan di Dewan Pers.

"Yang jelas saya berharap seorang Jurnalis agar terus semangat sesuai profesi nya sebagai Jurnalis menjunjung tinggi kode etik Jurnlalis. Makanya jadi lah Jurnlalis yang berintregritas,"tegasnya.

Sementara Ketua DPC Ruang Jurnalis Nusantara Bekasi Raya Hisar Pardomuan terpilih  mengatakan, terima kasih atas dukungan semuanya baik dari Jurnalis maupun dari LSM Kabupaten Bekasi. Mari kita bergandengan tangan dalam satu tujuan demi untuk kemajuan kita semua.

"Iya kita buktikan dan kita pasti bisa, supaya kedepannya DPC Ruang Jurnalis Nusantara Bekasi Raya lebih baik lagi," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Hisar Pardomuan Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC RJN Bekasi Raya"