Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Kadis Pendidikan Wakili Bupati Barru Hadiri Wisuda STAI AL Gazali Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Gazali Barru, laksanakan Wisuda Sarjana program Studi Strata I Pendidikan Agama Islam (S1 PAI), di Gedung Islamic Center Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru. Kabupaten Barru, Kamis (21/10/2021).

Bupati Barru yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Andi Adnan Azis S.STP menyampaikan sambutan terulisnya, menyampaikan ucapan selamat dan sukses para wisuda dan wisudawan STAI AL Gazali Barru.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru menyampaikan apresiasi  atas lahirnya sarjana baru yang berarti  bertambah lagi sumber daya manusia untuk memajukan Kabupaten Barru.", ujar Bupati dan berharap jangan berhenti belajar, teruslah belajar untuk meraih yang terbaik dimasa yang akan datang.

Menurutnya, Wisuda bukan akhir dari perjuangan, setelah melalui perjuangan dibangku kuliah.Akan tetapi justru menjadi tantangan menuju kehidupan sesungguhnya yakni dunia kerja.

"Perkenankan kami, mengajak seluruh hadirin dan hadirat, marilah kita bersama memajukan Kab. Barru, sesuai tugas dan fungsi kita melalui bingkai kebersamaan agar Kab. Barru lebih maju dan sejahtera", ajak dia. 

Sementara Ketua STAI AL Gazali Barru DR. H. Mustafa Hamid menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan terkhusus  Pemerintah Kabupaten Barru yang mendukung pelaksanaan wisuda pada hari ini.

Hal ini katanya, menjadi momentum kebahagiaan bagi  mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda sebanyak 87 orang, namun juga ada yang  tidak sempat didampingi orang tuanya karena berhalangan dan juga ada yang sudah berpulang kerahmatullah.

Ia berharap setelah wisuda di Kampus tercinta ini tidak melupakan dan tetap menjaga nama baik Almamater dimanapun berada.

Acara tersebut dihadiri Wakil Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertais) Wil. VIII (Sulawesi, Maluku dan Papua) DR. KH. Harun LC, segenap  Anggota Forkopimda, Kepala Kamtor Kementerian Agama DR. Jamaruddin, Kepala Bagian Kesra DR. Irham Jalil Alyah, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Al Gazali DR Makmun Badaruddin, serta Jajarannya, Orang tua Wisudawan dan Wisudawati. (hms/sam)

Posting Komentar untuk "Kadis Pendidikan Wakili Bupati Barru Hadiri Wisuda STAI AL Gazali Barru"