Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pantau Sapras PKM Ralla, Bupati Harap Perhatikan Satifection Coustomer

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru H.Suardi Saleh dalam kunjungannya ke Kecamatan Tanete Riaja, Rabu (6/10/2021), menyempatkan melakukan pemantauan dan pengecekan sarana dan prasarana (sapras) guna mendukung pelayanan di Puskesmas (PKM) Ralla.

Kedatangan Bupati Barru  Suardi Saleh ke Puskesmas Ralla  untuk mengecek secara langsung kondisi Puskesmas tersebut sekaligus memastikan pemberian pelayanan kepada masyarakat,  khususnya di era Pandemi Covid-19.

Kehadiran Bupati Barru dua priode tersebut, sekaligus dimanfaatkan bersilaturrahmi dengan para tenaga kesehatan, baik ANS maupun Non ASN. 

Di hadapan para pegawai dan tenaga kesehatan, Bupati Barru berharap  agar selalu memberikan pelayanan dengan baik, ikhlas dan ramah  sehingga masyarakat merasakan kehadiran dan keberadaan pemerintah serta satifection coustomer. 

"Saya harap berikanlah pelayanan dengan baik, ramah dan ikhlas sehingga ada kepuasan pasien atau satifection coustomer," harap Bupati. 

Kepala Puskesmas Ralla,  Safaruddin, SKM. M. Kes menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati. Tentu kehadirannya ditengah para Nakes akan menambah semangat dan motivasi kerja untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Ikut mendampingi Bupati, Kepala Dinas PUPR Drs. Baharuddin. kepala Dinas Pertanian,  Ir. Ahmad MM. (syam)

Posting Komentar untuk "Pantau Sapras PKM Ralla, Bupati Harap Perhatikan Satifection Coustomer"