Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Perayaan HUT Ke-62 Kobar Digelar Secara Sederhana

KOBAR (wartamerdeka.info) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar), Menggelar Peringatan Hari Jadi ke-62 Kotawaringin Barat yang di laksanakan di halaman Kantor Bupati, Senin 3 Oktober 2021, secara sederhana.

Dalam Upacara tersebut, Bupati Kobar Hj Nurhidayah menyampaikan, rasa terima kasih kepada seluruh elemen lapisan masyarakat yang telah mendukung pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Kotawaringin Barat dengan nyata dan ikhlas.

"Sesuai dengan tema HUT ke-62 Kotawaringin Barat, mari kita secara bersama untuk membangun Kotawaringin Barat yang maju dan jaya," ucap Hj Nurhidayah.

Dalam peringatan HUT Kobar di tahun ini, lanjutnya, memang dilaksanakan secara sederhana. Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, akan tetapi di tahun ini seyogyanya masih dilaksanakan namun dengan cara yang sederhana. Mengingat, Covid-19 belum diketahui pasti kapan akan berakhirnya.

"Maka dari itu, mari kita secara bersama untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu waspada, seperti apa yang terus diingatkan oleh Gubernur Kalimantan Tengah," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Nurhidayah juga mengajak seluruh masyarakat Kobar khususnya, untuk menyaksikan secara Virtual atau Daring peresmian rumah jabatan Bupati yang selama ini dinantikan masyarakat. 

"Dengan menyaksikan secara virtual atau daring, mengingat kondisi kita memang sangat tidak memungkinkan," kata Bupati.

"Semoga peresmian rumah jabatan ini, akan menjadi kado yang terbaik bagi seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kabupaten Kotawaringin Barat yang kita cintai bersama."

"Dirgahayu Kabupaten Kotawaringin Barat ke-62, Membangun Bersama Kobar Jaya," pungkas Hj Nurhidayah. 

(Th/Wartamerdeka.info).

Posting Komentar untuk "Perayaan HUT Ke-62 Kobar Digelar Secara Sederhana"