Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pesta Miras Oplosan, 4 Remaja Meninggal Dunia, 3 Orang Masih Dirawat Intensif

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Sebanyak 15 orang remaja pesta minuman keras (miras) oplosan di kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya berakhir tragis:  4 Orang meregang nyawa dan 3 krang masih dirawat intensif di RS SMC Singaparna.

Ke-4 Orang itu  warga Kampung Cibangun Desa Tenjonagara, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, namun meninggalnya berbeda tempat, yaitu 2 Orang meninggal di IGD RS SMC dan 2 Orang lagi meninggal di Rumahnya masing masing.

Yang meninggal di rumahnya senin (4/10 adalah AM (16), DN(22), sedangkan 2 Orang lagi meninggal di IGD RS MSC pada hari selasa (5/10) yaitu, PP (25) dan FH (22), demikian kata Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya AKP. Dedih Praja kepada para pewarta.

Sedangkan lanjut Dedih, yang masih di rawat ada 3 Orang, yaitu ER (30) asal Kampung Eureun Moyan Desa Nanggerang Kecamatan Cigalontang, AN (25), Kampung Cibangun Desa Tenjonegara Kecamatan Cigalontang satu Orang lagi JI (18).

"Kita akan mencari tau sedetail mungkin,darimana miras oplosan itu di dapat, atau bahan bahanya seperti alkohol,obat obatan,serta inisiatif atau yang meramunya siapa,"  katanya.

Tapi, ke 3 Orang yang masih di rawat itu belum bisa dimintai keterangan, namun akan dicoba menggali informasi dari peminum lainnya yang keadaannya tidak parah", demikian kata Dedih. (H Adam)

Posting Komentar untuk "Pesta Miras Oplosan, 4 Remaja Meninggal Dunia, 3 Orang Masih Dirawat Intensif"