Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Ramaikan LA Plaza Lamongan, Pemkab Gandeng Ritel Ternama

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Pemkab Lamongan terus menggairahkan kembali perokonomian mulai dari gerakan #ayoditumbasi sampai pengembangan desa wisata. Tak berhenti disitu, melalui PD Pasar, Pemkab Lamongan juga menggandeng ritel ternama untuk meramaikan LA Plaza.

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi pun resmi membuka  Outlet Selma Furniture dan Informa Electronics di LA Plaza, Senin (18/10).

“Berbagai outlet saat ini sudah tersedia di LA Plaza mulai dari perlengkapan rumah tangga, furniture, electronics, tempat bermain, foodcourt hingga bioskop. Tidak perlu jauh-jauh ke kota sebelah. Ramaikan LA Plaza sehingga perputaran ekonomi ini akan mempunyai multiplier effect untuk kesejahteraan masyarakat Lamongan,” ungkap Pak Yes.

Manager Area Selma Furniture dan Informa Electronics Jateng dan Jatim Susanto mengatakan, Informa Electronics adalah penyedia produk elektronik untuk rumah tangga terlengkap, sedangkan Selma penyedia furnitur dan aksesoris rumah dengan harga yang terjangkau.

“Masyarakat Lamongan  dapat menemukan berbagai barang elektronik berkualitas untuk membantu aktivitas harian dan gaya hidupnya di Informa Electronics. Untuk inspirasi ruangan rumah dan kantor, SELMA menyediakan berbagai produk furnitur rumah dengan desain dan style yang up to date dengan harga ramah,” ujar Susanto.

Dia mengapresiasi  atas kesempatan yang diberikan, sehingga outlet Informa dan Selma dapat resmi dibuka di Lamongan. Susanto juga mengungkapkan untuk memeriahkan pembukaan toko, tersedia berbagai penawaran menarik dari Informa Electronics dan Selma yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan saat berbelanja. (Mas)

Posting Komentar untuk "Ramaikan LA Plaza Lamongan, Pemkab Gandeng Ritel Ternama"