Satgas Pamtas 131/Brs Bagikan Baju Seragam Dan Perlengkapan Sekolah Untuk Siswa SD Di Papua

PITEWI (wartamerdeka.info) - Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Pitewi memberikan bantuan Baju Seragam dan perlengkapan sekolah kepada siswa SDN Pitewi di kampung Pitewi Distrik Arso timur Kab. Keroom, Papua, Senin (25/10/2021).

Danpos Pitewi Lettu Inf Ridollah Sibueya menuturkan kegiatan ini merupakan kepedulian Satgas Yonif 131/Brs kepada masyarakat Papua di wilayah perbatasan khususnya dibidang pendidikan.

"Harapannya baju seragam dan perlengkapan sekolah yang diberikan dapat berguna dan memotivasi semangat belajar siswa yang ada di perbatasan RI-PNG khususnya kampung Pitewi. Sehingga upaya pemerintah dalam mencerdaskan putra-putri bangsa bisa terwujud," ujar Danpos.

Kepala Sekolah SD Negeri Pitewi, Ester Waicang mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan baju seragam dan perlengkapan sekolah kepada anak didiknya. "Kami sangat terbantu, mudah-mudahan dengan adanya bantuan baju seragam dan perlengkapan sekolah ini, siswa dapat lebih semangat mengejar cita cita mereka", ucapnya.(Pen Yonif 131/Brs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama