Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Hasnah Syam Bantu Korban Kebakaran Di Jampanua Dusun Maddo

BARRU (wartamerdeka.info) - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Jampanua, Dusun Maddo, Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru pada Rabu pagi (03/11/2021) sekira pukul 10.05 Wita.

Mendengar kabar tersebut, Ibu ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam. MARS yang juga Anggota DPR RI Fraksi Nasdem dengan sigap  turun di tengah masyarakat  untuk menyerahkan bantuan kepada korban bernama Maskur (55) dan saat ini bekerja sebagai wiraswasta.

Bantuan yang diberikan berupa sembako tentunya dengan harapan dapat sedikit mengurangi beban keluarga dan sebagai ungkapan kepedulian dari pengurus TP. PKK Kabupaten Barru,

”Bantuan ini mungkin tidaklah seberapa nilainya, namun karena kepedulian pengurus PKK Kab. Barru kami akan selalu hadir ditengah masyarakat," kata drg. Hj. Hasnah Syam, MARS pada saat menyerahkan bantuan tersebut.

”Semoga kita semua dapat menerima musibah ini dengan lapang dada dan semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik lagi,” pungkasnya diakhir kunjungan.

Sementara itu, korban Maskur (55) menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Ketua TP. PKK Kab. Barru Hj. Hasnah Syam.

”Terima Kasih bantuannya Bu Dokter, bantuan ini sangat bermanfaat ditengah musibah yang menimpa kami, sekali lagi terima kasih," ucap Maskur.

Terpantau,  Sebanyak 5 unit armada pemadam kebakaran tiba dilokasi sehingga kobaran api mampu dihalau sehingga tidak menyambar rumah penduduk lainnya.

(And/sam)

Posting Komentar untuk "Hasnah Syam Bantu Korban Kebakaran Di Jampanua Dusun Maddo"