Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri Peringati Hari Pahlawan Dengan Menggelar Baksos

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November biasa diperingati dengan banyak cara, dalam upaya mengenang jasa para pahlawan, baik dengan upacara maupun dengan tabur bunga.

Namun kali ini Polsek Kembangan bersama dengan 3 pilar Kembangan Jakarta Barat memiliki cara lain yaitu dengan melakukan kerja bakti sekaligus melakukan baksos di sekitar makam keramat Sulton Agung Raja, bertempat di wilayah RT 01/01 Kelurahan Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (10/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 30 personel terdiri dari 24 anggota Polsek Kembangan, 2 anggota TNI dan 6 anggota Pol PP diterjunkan di lokasi 

"Kami ucapkan terimakasih atas sambutan dari pengurus makam yang telah menerima Kunjungan Tiga Pilar dengan Baik, Kedatangan Kami kesini dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November," ucap Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri  dalam sambutannya.

Khoiri menjelaskan Raden Sulton Agung Raja adalah sosok pejuang yang ada di eilayah Kembangan, karena jasa mereka, maka Kecamatan Kembangan bisa berkembang sampai saat ini.

"Dan bantuan yang kami berikan tidak berarti apa apa bila dibandingkan dengan jasa-jasa mereka," pungkasnya.

Adapun bantuan yang diberikan kepada pengurus makam Sulton Raja Agung antara lain berupa Uang, 10 Sak Semen dan Bingkisan Untuk Pengurus Makam.

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri untuk pembangunan makam.

Sementara itu, Tokoh Agama H. Burhanudin, SAG dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta Tiga Pilar. 

"Mohon maaf untuk penyambutan kami saat ini belom sempurna dikarenakan sedang melakukan pengugaran makam Sulton Agung Raja " ujarnya 

"Salam hormat kepada bapak kapolsek karena baru kali ini Pejabat kapolsek datang ke makam Sulton Agung Raja dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November ini. Terimakasih sebesar besarnya untuk bantuan yang sudah diberikan oleh Kapolsek bersama tiga pilar kembangan," imbuhnya. 

Tampak seusai kerja bakti di beberapa makam Pahlawan, Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri bersama rombongan kemudian melakukan ziarah ke makam Sulton Agung Raja.

Kapolsek tampak menaburkan bunga dan memanjatkan doa bersama sebagai penutup kegiatan di peringatan Hari Pahlawan. (*) 

Posting Komentar untuk "Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri Peringati Hari Pahlawan Dengan Menggelar Baksos"