Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Kapolsek Tarumajaya Gelar Apel Pagi Bersama Security PT HDP Dan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP)

KAB BEKASI (wartamerdeka.info) - Kapolsek Tarumajaya AKP Dr Edy Suprayitno SH MH menggelar apel pagi bersama security PT Hasanah Damai Putra (HDP) dan para pwngelola Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP), di halaman / Parkiran Aero Plane Harapan Indah Ds. Pusaka Rakyat Kec. Tarumajaya Kab. Bekasi, Selasa (23 November 2021).

Selaib Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno, hadir dalam keguatan tersebut, Ipda Syarief Hidayat SH (Kanit Binmas), Aipda Totok Yulianto (Kasi Humas Polsek), Sadilan (Manager Keamanan PT HDP, chief lima 5 (lima) vendor Keamanan dan juga  security PT HDP. Seluruhnya ada 200 personil yang hadir.

Kegiatan itu digelar dalam rangka pembekalan dan memberikan materi edukasi tentang hukum bagi para peserta apel (Security) untuk bekal dan implementasi di lapangan. 

Kapolsek dalam arahanya, mengatakan, Security adalah bagian dari sebuah kesatuan pengaman yang mempuanyai kewenangan Kepolisian terbatas. 

Security, katanya, harus bisa dan mampu melakukan penanggulangan segala bentuk gangguan, keteriban dan keamanan di wilayahnya. 

Selain itu, security harus memiliki naluri dan kecurigaan terhadap barang dan orang yang dianggap mencurigakan, dan harus bisa menjalin soliditas dan sinergitas antar sesama security dan pihak Kepolisian. 

"Perlu diingat bahwa security apabila melakukan pengamanan baik pelaku tawuran dan genk motor yang dimana pelakunya masih di bawah umur agar tdak di - share dan diekspose di media sosial agar tidak menimbulkan opini tidak baik di masyarakat," jelas Kapolsek.

Laporkan segera ke pihak berwajib / Kepolisian apabila security mendapati dan mengamankan pelaku tindak kejahatan dan security harus bisa menjelaskan tupoksinya kepada masyarakat apabila ada masyarakat yang bertanya terkait apa peran dari security.

Personil security yang mengikuti apel bersama Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno antusias dan semangat dan juga terlihat sangat bahagia terpancar dari para personil security PT Hasanah Damai Putra (HDP)

Dan setelah apel sslesai, kegiatan diselingi dengan pembagian snack kepada para personil security yang disedian oleh pihak Kepolisian Polsek Tarumajaya. 

(Tio)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Tarumajaya Gelar Apel Pagi Bersama Security PT HDP Dan Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP)"