Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Kepala SMP Negeri 1 Lamongan Drs H Khoirul Anam MPd Terpilih Sebagai Finalis Kasek Inspiratif Tahun 2021

Kepala SMP Negeri 1 Lamongan Drs H Khoirul Anam MPd

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Lamongan, Jatim, Drs. H. Khoirul Anam, M.Pd., terpilih sebagai finalis Kasek Inspiratif tahun 2021, untuk kategori kepala Sekolah SMP Inspiratif. Sebagai bagian dari rangkaian Hari Guru Nasional 2021.

Direktur Guru Pendidikan Dasar Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan teknologi memberi apresiasi kepada Guru dan Kepala Sekolah Pendidikan Dasar, serta Pengawas Sekolah untuk seluruh jenjang yang inspiratif di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) sebagai bentuk penghargaan pemerintah atas prestasi, kinerja yang dihasilkan dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) untuk mengatasi learning loss di masa pandemi Covid 19.

Penghargaan ini diharapkan mampu memotivasi dan meningkatkan profesionalitas guru dan kepala sekolah pendidikan dasar, serta pengawas sekolah dalam melaksanakan profesi kependidikannya untuk mengadapi pembelajaran di masa pandemic Covid-19 dan era adapatasi kebiasaan baru sebagai bagian dari usaha meningkatkan mutu pendidikan nasional. 

Kegiatan ini meliputi tugas dan fungsi guru dan kepala sekolah pendidikan dasar, serta pengawas sekolah seluruh jenjang dalam penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) untuk mengatasi learning loss pada masa Covid-19.

"Alhamdulillah, saya mewakili SMPN 1 Lamongan, masuk salah satu finalis itu," ujar Khoirul Anam, sesaat sebelum berangkat menghadiri kegiatan yang berlangsung mulai 21 sampai 26 Nopember itu. 

Berdasarkan hasil penilaian yang dilaksanakan dari tanggal 12 s.d. 15 November 2021, terpilih Finalis Apresiasi bagi Guru dan Kepala Sekolah Pendidikan Dasar serta Pengawas Sekolah Inspiratif Tahun 2021 sebanyak 100 orang finalis untuk semua kategori.

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Guru Pendidikan Dasar Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan teknologi Nomor 3869/B5/GT.01.10/2021, tentang Finalis Apresiasi Bagi Guru Dan Kepala Sekolah  Pendidikan Dasar Serta Pengawas Sekolah Inspiratif, yang rinciannya, 20 Finalis Apresiasi Kategori Pengawas Sekolah Inspiratif;

20 Finalis Apresiasi Kategori Guru SD Inspiratif;

20 Finalis Apresiasi Kategori Guru SMP Inspiratif;

20 Finalis Apresiasi Kategori Kepala SD Inspiratif;

20 Finalis Apresiasi Kategori Kepala SMP Inspiratif. (Mas)

Posting Komentar untuk "Kepala SMP Negeri 1 Lamongan Drs H Khoirul Anam MPd Terpilih Sebagai Finalis Kasek Inspiratif Tahun 2021"