Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Ketua TP PKK Barru Hj Hasnah Syam Kungjungi Nenek Subaedah

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua TP PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam. MARS mengunjungi nenek Subaedah (60) warga Bottolai Kelurahan Coppo Kecamatan Barru, Selasa (16/11/2021).

Nenek Subaedah yang hidup sebatang kara tidak dapat menyembunyikan rasa harunya tat kala dikunjungi oleh isteri bupati Barru dua periode itu. 

Ketua TP.PKK Kabupaten Barru  mengatakan dirinya mengunjungi nenek Subaedah untuk memberi support agar tetab tabah dan penuh semangat menjalani hidup ini. 

Anggota Komisi IX DPR.RI tersebut mengatakan nenek Subaedah adalah satu dari sekian orang yang butuh uluran tangan dari kita. Oleh karena itu, Hj. Hasnah Syam yang akrab disapa Bu Dokter datang menyampaikan tali kasih dengan menyerahkan paket Sembako.

Seperti diketahui, nenek Subaedah yang kini sudah tidak memiliki tempat tinggal rumah yang selama ini ditempati sudah dijual pemiliknya. 

Melalui fasilitasi Karang Taruna Kecamatan Barru, kini nenek Subaedah akan dibuatkan rumah. Sejumlah donatur sudah menyumbangkan bahan bahan bangunan dan sudah terkumpul, batubata, pasir, semen, kayu dan lain- lain. Sementara untuk tanah lokasi bangunan dipinjamkan oleh seorang warga untuk ditempati semasa hidupnya. (asr/sam)

Posting Komentar untuk "Ketua TP PKK Barru Hj Hasnah Syam Kungjungi Nenek Subaedah"