Polres Purwakarta Gelar Vaksinasi Massal Dengan Target 10 Ribu Dosis

PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar vaksinasi massal dengan target sebanyak 10 ribu dosis. Gerakan yang dipusatkan di Mapolres Purwakarta, dan gerai vaksinasi yang tersebar di seluruh Polsek dan fasilitas kesehatan yang berada di Wilayah hukum Polres  Purwakarta, menyasar pada masyarakat Umum dan Lansia.

Kapolres AKBP Suhardi Hery Haryanto kepada Awak Media ketika memantau langsung kegiatan Vaksinasi di Mapolres Purwakarta, Sabtu (27/11/2021) mengatakan, gebyar vaksinasi ini merupakan sinergitas antara Polri bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, dalam rangka medukung agenda besar pemerintah menuju percepatan herd immunity secara Nasional.

Kapolres menjelaskan, demi mencapai target sebanyak 10 ribu dosis vaksin untuk masyarakat, pihaknya akan membuka gerai vaksinasi yang mudah dijangkau warga, kita sediakan gerai Vaksin diseluruh Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Sehingga Vaksinasi ini digelar secara merata di beberapa titik di seluruh Kabupaten Purwakarta, dan masyarakat dengan mudah tanpa kesulitan dapat menjangkau gerai vaksin tersebut

"Pihaknya akan terus menggencarkan vaksinasi, ini tentunya perlu kerja keras, serta sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat sehingga progres ini bisa berjalan dengan baik, agar pandemi Covid -19 segera bisa diatasi, karna Vaksinasi ini, salah satu kunci selamat dari Virus Corona," jelas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, progam vaksinasi ini terus berlanjut dalam mengakselerasikan percepatan vaksinasi massal. Dengan begitu, target kekebalan komunal atau herd immunity akan tercapai.

"Dengan terciptanya herd immunity, Insya Allah dapat membantu meminimalisir penularan Covid-19. Dan bagi masyarakat yang sudah di vaksin diharapkan agar tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, jangan lengah dan kendor," pungkas Kapolres.(A.Budiman)

Posting Komentar untuk "Polres Purwakarta Gelar Vaksinasi Massal Dengan Target 10 Ribu Dosis"