Apel Gabungan Bersama Muspika, Pokdar Kamtibmas dan Security, Dalam Rangka Antisipasi Keberangkatan Massa 212 Ke Jakarta

KAB. BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam rangka antipasi keberangkan masa ke Jakarta, Polsek Tarumajaya dan Koramil 02 Tarumajaya Gelar Apel Gabungan. Bersama unsur Muspika, Pokdar Kamtibmas dan  Security di wilayah hukum Tarumajaya.

Kegiatan berlangsung hari ini Rabu 01 Desember 2021, di Halaman Polsek Tarumajaya, Ds. Pantai Makmur Kec. Tarumajaya, Kab. Bekasi, Jawa Barat. 

Apel Gabungan dilakukan dlm rangka antisipasi pergerakan massa yang akan berangkat dalam aksi Reuni 212 di Jakarta. seperti kita ketahui bahwa Jakarta saat ini sudah dalam keadaan siaga, kiranya kita yg diwilayah membantu tugas-tugas di kewilayahan agar massa reuni 212 yg akan ke Jakarta kita lakukan penyekatan dengan cara menghimbau.

"Adapun dalam hal ini kami jalankan tugas pada semestinya dan bila mana didapati massa yang akan melakukan perjalanan menuju Jakarta dan ikuti aksi reuni 212 kami akan menghimbau dengan cara yang Humanis," ungkap Kapolsek.

Katanta, kita memiliki 2 dua lokasi titik penyekatan yaitu Jembatan BKT Perbatasan antara Jakarta Utara dengan Kab. Bekasi dan Harapan Indah Pasar Modern, dimana lokasi ini adalah perbatasan dengan Jakarta Timur.

"Setelah Apel ini nanti tepatnya malam hari kita lakukan Patroli skala besar di kantong-kantong Pok massa reuni 212, guna memberikan show appous serta antisipasi gangguan kamtibmas,", mm sambung Kapolsek.

Harapan kami Kiranya Tuhan Yang Maha Esa Selalu  melindungi kita semua serta  diberikan kelancaran dalam bertugas", ungkap Kapolsek dan Danramil-02.

Dan yang mengikuti dalam kegiatan Apel:

Kapten Inf Dicson Abislom, SH (Danramil 02 Tarumajaya), AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH (Kapolsek Tarumajaya), IPTU Sukatman, SH (Waka Polsek), Suseno, S. Pd (MP Trantib Pol PP Kecamatan), IPDA Deto Maru'ao, SH. MH (Kanit Reskrim), IPDA Supat (Kanit Lantas), IPDA Nrimo (Kanit Patroli), IPDA Syarief Hidayat, SH (Kanit Binmas) 

- Polsek Tarumajaya : 15 personil

- Koramil 02 Tarumajaya : 12 personil

- Pokdar Kamtibas : 5 personil

- Pol PP Kecamatan : 6 personil

- Security Gabungan : 30 personil

Posting Komentar untuk "Apel Gabungan Bersama Muspika, Pokdar Kamtibmas dan Security, Dalam Rangka Antisipasi Keberangkatan Massa 212 Ke Jakarta"