Pastikan Keamanan, Kapolres Barru Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

BARRU (wartamerdeka.info) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru, AKBP Liliek Tribhawono Iryanto S.IK. MM., memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022, di Halaman Mapolres Barru, Jumat sore (31/12/2021).

Apel tersebut dihadiri oleh para personil gabungan dari TNI-Polri, Dishub Barru, Satpol PP dan Damkar, Tim Medis, BPBD dan Satgas Penanganan Covid-19 Barru.

Kapolres AKBP Liliek dalam arahannya mengatakan bahwa Apel ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan malam tahun baru.

"Tujuan kita adalah untuk mencegah timbulnya keramaian dimalam pergantian tahun. Sebagaimana kita ketahui virus Covid-19 varian baru atau Omicron telah masuk di Indonesia. Untuk itu, perlu kewaspadaan kita bersama," kata Kapolres. 

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan malam ini tidak ada keramaian. Laksanakan kegiatan secara humanis dan tetap mematuhi perotokol kesehatan (prokes) dan Terimakasih atas dedikasinya selama ini dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, utamakan faktor keamanan," terangnya.

(Ahkam/Syam)

Posting Komentar untuk "Pastikan Keamanan, Kapolres Barru Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2022"