Ucapkan Selamat HUT Ke-15, Bupati Barru Sebut wartamerdeka.info Sebagai Sumber Rujukan Anak Bangsa


BARRU (wartamerdeka.info) - Kemitraan pemerintah daerah Kabupaten Barru dengan media online merupakan bagian dari upaya keterbukaan informasi, termasuk dengan media kaliber nasional yakni wartanerdeka.info.

Media yang selama ini menjadi mitra strategis Pemda Barru untuk mengabarkan up date kabar Daerah ke publik Nasional, serta menjadi "Penyambung Lidah Rakyat" dengan objektivitas aspirasi dan opini publiknya, kini semakin dewasa dengan Ultah Ke-15 nya.

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si, yang selama ini intens memantau perkembangan opini publik, aspirasi, serta informasi dan kabar terkini melalui media ini, menyampaikan testimoni khusus untuk HUT Warta Merdeka.Info, Rabu (10/12/2021).

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh, Perkenankan Saya, Bupati Barru Haji Suardi Saleh, Menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Ke-15 untuk Media Warta Merdeka.Info," sebut Kepala Daerah yang baru saja menerima Penghargaan Nasional dari KASN dalam ajang Anugerah Meritokrasi 2021 ini.

Kepala Daerah yang berjuluk Pemimpin Tanpa Sekat ini, mengakui pemberitaan media yang menjadi sumber informasi dan rujukan pengambilan keputusan untuk menakar penerimaan publik.

"Semoga terus menjadi Media Nasional yang mengabarkan secara profesional, akurat, dan terpercaya serta menjadi sumber rujukan anak bangsa untuk kebaikan bersama," sebut Suardi Saleh dalam video testimoninya, yang akui kehadiran Warta Merdeka.Info di daerah sebagai bagian dari kebaikan bersama.

Diketahui, berdasarkan data dan link berita yang tersebar ke publik via medsos, link berita dari media ini, menjadi familiar dan merakyat untuk mengabarkan kinerja eksekutif, kegiatan legislatif, dan kondisi terkini serta isu paling mutakhir bagi publik Barru.

Kehadiran media nasional yang bertagline "Berfikir Merdeka, Bersuara Merdeka", dengan menyajikan informasi secara berimbang, aktual, dengan narasi edukatif, menjadi prototipe ideal model pemberitaan media massa yang selalu dinanti publik. (Hms)

Posting Komentar untuk "Ucapkan Selamat HUT Ke-15, Bupati Barru Sebut wartamerdeka.info Sebagai Sumber Rujukan Anak Bangsa"