RELA FP Dideklarasikan: Siap Perjuangkan Airlangga Hartarto Di Pilpres 2024

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Bekasi salah satu kota perjuangan  di Indonesia, menjadi tempat bersejarah bagi  Relawan Airlangga Hartarto For Presiden (RELA FP). 

Spirit perjuangan RELA FP ini dideklarasikan pada Kamis, 16 desember 2021, di Hall lantai 3 Mega Mal Bekasi. 

Aris Kuncoro  sebagai ketua umum RELA FP mengatakan bahwa deklarasi ini mewakili seluruh elemen masyarakat di Indonesia yang menginginkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden pada pilpres 2024 nanti. 

Menurut Aris Kuncoro, yang akrab disapa Romo Aris, Airlangga  memenuhi kriteria untuk menjadi pemimpin nadional. Apalagi, Airlangga bersih, karena sampai saat ini tidak pernah tersangkut perkara hukum.

"Selain itu, beliau low profile dan selama pemerintahan presiden Joko Widodo, Airlangga yang saat ini Menko Perekonomian, dikenal cukup loyal dan dekat dengan Presiden Jokowi. Saya melihat saat ini hanya Airlangga calon pemimpin yang mampu melanjutkan estafet kepemimpinan Jokowi dan meneruskan kemajuan pembangunan yang telah ditorehkan Presiden Jokowi," ungkapnya.

Lebih lanjut Romo Aris menjelaskan bahwa pilihan terhadap Airlangga Hartarto juga diperkuat dengan hasil polling yang dilakukan oleh media berita daring wartamerdeka.info. "Dari 10 nama yang kita ajukan ke masyarakat secara terbuka, lebih dari 50 persen memilih Airlangga," tandasnya. 

Diperoleh informasi bahwa RELA FP  siap dideklarasikan di 10 provinsi di Indonesia, di antaranya  Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Jawa Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Bangka Belitung,

Posting Komentar untuk "RELA FP Dideklarasikan: Siap Perjuangkan Airlangga Hartarto Di Pilpres 2024"