Anies Baswedan: JIC Insya Allah Akan Semakin Tumbuh Berkembang Besar

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir memberikan sambutan dalam pelaksanaan Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jakarta Islamic Centre (30/1/2022). 

Acara yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Darut Taqwa ini menghadirkan sebanyak 4.000 jamaah yang tertib protokol kesehatan. Pimpinan Majelis Darut Taqwa, Ustadzah Hj. Bahijah Hamid menyampaikan ungkapan haru kepada seluruh jamaah dan Gubernur Anies khususnya yang sudah hadir dalam acara ini. 

Anies turut mendoakan para jamaah ibu-ibu agar senantiasa panjang umur dan senantiasa diberikan kesehatan. 

“Rasanya Masjid Jakarta Islamic Centre hari ini berbeda sekali. Begitu masuk pagar, terlihat bis berderet, ratusan ibu-ibu tertib dan rapi. Dan saat memasuki ruang ibadah masjid, lautan ibu-ibu ini menjadi contoh terlaksananya kegiatan dengan tertib dan disiplin, " ujar Anies 

Acara ini menjadi awal kembali aktifnya kegiatan besar setelah vakumnya masjid JIC selama 2 tahun karena pandemi. Dalam sambutannya Anies menyapa Wakil Kepala PPIJ, KH. Didi Supandi dan menyampaikan bahwa Jakarta Islamic Centre akan semakin bertumbuh dan berkembang semakin besar. 

“Jabatan saya akan berakhir pada Oktober nanti, semoga Jakarta Islamic Centre ini akan segera diperbaiki menjadi masjid yang nyaman dan bagus untuk Jamaah,” ungkap Anies. 

Dalam kesempatan tersebut, Anies mengundang para jamaah untuk hadir dalam pembukaan Jakarta International Stadium (JIS) pada Maret Mendatang. JIS nantinya tidak hanya untuk kegiatan olahraga, namun juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Salah satunya, pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar dengan ribuan Jamaah.

Posting Komentar untuk "Anies Baswedan: JIC Insya Allah Akan Semakin Tumbuh Berkembang Besar"