Bupati Nelson Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Jenjang SD

LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo, Prof Nelson Pomalingo meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi jenjang pendidikan Sekodar Dasar (SD) tingkat Kabupaten Gorontalo di halaman Polda Gorontalo, Kecamatan Telaga Biru, Senin (17/01/2022).

Bupati Nelson mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi untuk jenjang SD sejak dicanangkan di Kabupaten Gorontalo sampai saat ini sudah mencapai 37% yang telah divaksin. 

"Saya menargetkan untuk jenjang SD di Kabupaten Gorontalo di bulan Maret Tahun 2022, semua sudah melakukan vaksinadi baik dosis satu maupun dua," ujar Nelson.

Untuk pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan di seluruh  kecamatan di Kabupaten Gorontalo yang dimulai dari Kecamatan Telaga cs selama dua hari, sehingga pada akhir Januari minimal 80% bisa dicapai.

Lebih lanjut Bupati dua periode merasa bangga, melihat antusias orang tua siswa  anaknya divaksin.

Dua tahun terakhir ini kita porakpranda dengan covid-19, maka salah satu cara  melawannya yaitu vaksin.

"Terkadang selalu lupa melakukan protokol kesehatan, tetapi vaksin berada pada diri kita maka cara yang ampuh melawan covid-19, dan vaksin ini tidak hanya dosis 1 dan dua tetapi setelah bulan Maret untuk booster tetap dilakuan," ungkapnya. (Irf)  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama