Kejar Percepatan Vaksinasi Anak, Kapolsek Kebon Jeruk Bersama Ibu-ibu PKK Blusukan Door To Door

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Guna percepatan Vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun, Polsek Kebon Jeruk bersama ibu PKK melakukan blusukan woro woro ke pemukimanan padat penduduk Guji Baru Rw 02 Duri Kepa Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022).

Kegiatan door to door mendatangi warga dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet Riyadi bersama ibu PKK dengan target vaksinasi anak sebanyak 100 anak dan dilaksanakan di posyandu rt 05/02 Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat 

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet Riyadi mengatakan pelaksanaan woro woro ke pemukimanan padat penduduk ini bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan program vaksinasi merdeka anak usia 6 - 11 tahun.

"Vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat pembentukan herd immunity," ujar Kompol H Slamet Riyadi saat dikonfirmasi, Minggu (16/1/2022).

Slamet mengatakan pihaknya dibantu dengan ibu ibu PKK dan RW setempat mendatangi warga secara Door to door untuk mengedukasi warga secara langsung tentang pelaksanaan vaksinasi anak ini.

"Kami woro woro warga untuk mengajak warga bagi anak-anaknya yang belum di vaksinasi untuk mendatangi lokasi vaksin di posyandu rt 05/02 duri kepa kebon jeruk Jakarta Barat," kata Slamet.

Adapun vaksin yang kami gunakan untuk vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun ini dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac 

Selain itu Slamet melanjutkan kami juga mengedukasi kepada masyarakat walaupun kita sudah divaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi COVID19 saat ini 

"Jangan lengah karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir tetap gunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," tutupnya. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama