Ketua Bhayangkari Polres Majalengka Berikan Semangat Dan Bingkisan Untuk Anak - Anak Peserta Vaksin

 
MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Ketua Bhayangkari Polres Majalengka Polda Jabar Ny. Pipit Edwin Affandi memberi semangat kepada anak-anak yang menjalani vaksinasi covid-19 di Lapangan Tenis Setda Kabupaten Majalengka, Minggu (9/1/2022).

Dalam Kesempatan tersebut Ny. Pipit Edwin Affandi menyempatkan diri berbincang dengan anak-anak yang sedang menjalani Vaksinasi.

Ny. Pipit Edwin Affandi tidak ragu merangkul anak-anak yang sedang vaksin. Ia mengajak berbincang sembari memberi semangat agar anak-anak tidak takut saat suntik vaksin.

Anak-anak yang ikut vaksin juga mendapat hadiah. Ia mengajak anak-anak agar tidak takut disuntik vaksin.

Ny. Pipit Edwin Affandi menyebut sekitar 1500 anak bakal mendapat suntikan vaksin. Ia menyebut pemberian vaksinasi bagi anak ini lebih dari tanggung jawab untuk menyelamatkan anak-anak agar terhindar dari ancaman covid-19.

Dirinya juga memuji anak-anak yang sudah suntik vaksin. Ia menilai anak-anak tersebut berani dan gagah sehingga bersedia untuk menerima suntikan vaksin.

“Anak-anak ini juga menikmati vaksinasi sebagai hiburan, ini kerjasama semua pihak dinas pendidikan, dinas kesehatan, Kapolres,Dandim, kepala sekolah, guru-guru dan vaksinator dan pihak terkait lainnya yang sangat luar biasa apresiasi saya buat mereka semuanya,” jelas Ny.Pipit Edwin Affandi.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Ketua Bhayangkari Polres Majalengka Berikan Semangat Dan Bingkisan Untuk Anak - Anak Peserta Vaksin"