Liburan Akhir Pekan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Patroli Di Tempat Wisata

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) -Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Aipda Wahyudin bersama Bripka Ayi Mega melaksanakan patroli sebagai langkah monitoring dalam mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata Situ Cipanten di Desa Gunungkuning Kecamatan Sukahaji/Sindang Kabupaten Majalengka, Minggu (30/1/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi membenarkan bahwa sebagai langkah dalam mengantisipasi liburan akhir pekan, telah memerintahkan kepada personel Bhabinkamtibmas yang di Desa binaannya yang terdapat obyek tempat wisata, untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli ke tempat wisata.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Aipda Wahyudin bersama Bripka Ayi Mega sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gunungkuning, langsung action dengan melaksanakan pantauan ke tempat wisata Pantai, yang masuk ke wilayah Desa binaannya, memastikan keamanan dan mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung ke tempat wisata Pantai tersebut, terlebih terkait penerapan disiplin protokol kesehatan.

Berdasarkan pantauan di tempat wisata tersebut, tidak terjadi lonjakan pengunjung yang signifikan dan semua masih dalam situasi terkendali. 

"Diharapkan kepada pengelola tempat wisata agar selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung serta pembatasan pengunjung di lokasi wisata selama masa pandemi covid-19, khususnya pada libur akhir pekan kali ini, “ ungkap Kapolsek.

Sedangkan bagi para pengunjung tempat wisata juga diharapkan untuk tetap disiplin dalam dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, seperti mencuci tangan menggunakan sabun/hand sanitizer dan wajib memakai masker sebelum memasuki dan selama berada di areal tempat wisata tersebut.

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama