Majelis Al Munawwir Gelar Acara Maulid Di Awal Tahun Baru

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Momentum awal tahun baru 2022 Majelis Al Munawwir mengisi acara peringatan Maulid akbar mahkluk yang paling mulia yang telah dimuliakan oleh yang maha mulia yaitu Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Al Munawwir yang dihadiri oleh tokoh agama,  alim ulama dan juga para Habaib di Masjid Islamic Center Bekasi Sabtu, (01/01/2022).

Selain itu, acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga  dihadiri oleh Dr. KH. Habib Segaf Baharun, M.H.I, Habib Alwi bin Muhammad Al Athos, Pimpinan Majelis Al Munawwir, Ustad Abdul Somad, Alim Ulama, Tokoh Agama dan jamaah lainnya.

Ratusan jamaah yang hadir mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Al Munawwir ini antusias mendengarkan tausiyah tausiyah yang disampaikan oleh para alim ulama dan juga para Habaib sampai dengan selesai.

"Iya sudah lama Ustadz Abdul Somad tidak pernah ceramah seperti ini, paling tahunya hanya di medsos saja Ustadz Abdul Somad ceramahnya. Tapi sekarang alhamdulilah hadir di Kota Bekasi jadi penuh jamaah yang hadir disini, "kata pengunjung yang hadir saat ditemui di Masjid Islamic Center Bekasi.

Sementara Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW Majelis Al Munawwir Ahmad Sobari mengakatakan,  kepada semua yang sudah membantu baik secara materi maupun non materi serta seluruh elemen yang terkait mewakili dari panitia mengucapkan terima kasih.

"Iya serasa mimpi dengan terselengaranya acara tersebut tanpa suatu halangan apapun. Kepada semua yang sudah membantu baik secara materi maupun non materi serta seluruh elemen yang terkait dari panitia mengucapkan terima kasih, "pungkasnya.(pandi)

Posting Komentar untuk "Majelis Al Munawwir Gelar Acara Maulid Di Awal Tahun Baru"