Patroli Ke Area Pasar Personil Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Tetap Patuhi Prokes

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Personil Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan patroli ke pasar kadipaten guna berikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, Kamis (6/1/2022).

Mapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto mengungkapkan, pada patroli sambang ini, personel lainnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar kiranya tetap meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya, serta selalu mengawasi apabila ada orang ataupun sekelompok orang yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila. 

Polisi juga menghimbau kepada warga agar selalu memperhatikan keamanan dan kebersihan setelah habis berjualan, dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif. 

Tak lupa, Personel lainnya mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat bekerja, serta dapat saling menjaga silaturahmi antara sesama penjual lainnya, guna terciptanya hubungan yang harmonis dan mengajak warga akan pentingnya patuhi protokol kesehatan. 

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama