Unik...Empat Kepala Daerah Bersilaturahmi Melalui Sepakbola

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Silaturrahmi empat Kepala Daerah, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, dan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dikemas dalam kegiatan pertandingan sepakbola persahabatan, Minggu (9/1) di Stadion Surajaya.

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi sebut jika kegiatan persahabatan tersebut diinisiasi oleh semua kepala daerah. 

“Kebetulan saat terakhir bertemu sempat mengagendakan untuk bertemu kembali namun dengan suasana yang berbeda. Dan akhirnya hari ini kita semua bisa bersilaturrahmi dengan melakukan pertandingan sepakbola persahabatan ini,” ungkap Pak Yes.

Keempat Bupati itu, membuktikan keenergikan mereka yang mampu bermain dari pukul 14.00 hingga 21.00. Tak hanya itu keahlian menggiring dan menggocek bola pun diperlihatkan dengan berhasilnya semua bupati mencetak gol.

Pak Yes berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan agar keakraban dan kebersamaan terus terjalin.

“Jika ada waktu lagi semoga bisa seperti ini, bertemu dengan kepala-kepala daerah yang lain, bisa silaturrahmi, berbagi pengalaman dan ilmu bersama. Nanti akan kita agendakan lagi,” imbuh bupati Pak Yes.

Pertandingan sepakbola persahabatan tersebut juga disemarakkan dengan kehadiran Football Traveler Lamongan, Wakil Bupati Abdul Rouf, seluruh Kepala OPD serta Camat se-Kabupaten Lamongan. (Mas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama