Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto Resmi Menjabat Pangdivif 2 Kostrad

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Panglima Kostrad (Pangkostrad) Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, MSc, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dari Mayjen TNI Andi Muhammad, SH, kepada Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, SIP, MM, MTr (Han), yang digelar di Ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (5/2/2022).

Serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan proses alih tugas dan jabatan yang alami terjadi di lingkungan Kostrad, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel.

Dalam kegiatan tersebut, Pangkostrad menyampaiakan, “alih tugas dan jabatan merupakan salah satu bagian dari kepentingan organisasi Angkatan Darat, khususnya di lingkungan Kostrad. Hal ini lumrah terjadi di lingkungan TNI Angkatan Darat, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok Satuan,” ujar Pangkostrad.

Di sisi lain Pangkostrad juga mengucapkan, “terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., selaku pejabat lama, atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, sehingga organisasi yang diawakinya dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses,” sambungnya.

“Saya juga ucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han). selaku pejabat baru Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD dapat diawakinya dengan baik,” pungkas Pangkostrad.

Sumber: Penkostrad

Posting Komentar untuk "Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto Resmi Menjabat Pangdivif 2 Kostrad"