Keberuntungan 20 Februari, Ardi Susanto Menangkan Hadiah Utama Fun Bike HUT Barru Ke-62

BARRU (wartamerdeka.info) - Diberi tugas di Bidang Humas, Informasi, dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Barru mewajibkan untuk selalu hadir disetiap kegiatan Daerah, untuk peliputan, pengambilan gambar, termasuk menemukan informasi yang layak share untuk Publik.

Demikian pula, dengan tugas meliput kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si, di pagi tadi, Kabid Humas Pemda Barru Ardi Susanto SH, yang pada gelaran Fun Bike HUT Barru ke-62, bersama tim nya turun sejak awal pagi berbaur dengan peserta Fun Bike, Ahad (20/2/2022).

Keberuntungan kemudian hadir dipanggung Alun-alun Colliq Pujie, ketika Bupati Barru diminta untuk mengumumkan pemenang hadiah utama, sebuah Sepeda.

"Pemenangnya adalah nomor 62 titik 62, tolong kumpulkan semua yang pegang nomor 62," Pinta Bupati Suardi Saleh ke peserta Fun Bike yang langsung saja sekira 5 orang pemegang kupon dengan dua digit angka ujungnya bernomor 62 hadir ditengah lapangan.

Bupati Barru kemudian menyerahkan langsung uang tunai dari kantong pribadinya dan memberikan ke semua pemegang Kupon  162 hingga Kupon 562, kecuali Ardi Susanto yang juga memegang Kupon bernomor 062.

"Yang tidak diberikan uang tadi, itu akan diberikan Sepeda, silahkan Ardi, ini Hadiahnya," seru Bupati Barru yang langsung disambut meriah dan diberi applaus oleh segenap Peserta Fun Bike, larut dalam kebahagiaan bersama.

"Alhamdulillah, ini hadiah yang istimewa, keberuntungan di tanggal Hari Jadi Barru Ke-62, saya sangat bahagia, Terima kasih Bapak Bupati, sepedanya akan dipakai anak saya tiap sore pergi Tahfiz, semoga berkah jadi Hafiz," sebut Ardi Susanto penuh rasa bersyukur dan berterima kasih kepada Panitia Fun Bike diketuai oleh dr. H. Amis Rifai. yang juga Kadis Kesehatan Barru.

Dirinya menceritakan bahwa ketika tiba di titik pengambilan Kupon, di depan Anjungan Pantai Sumpang Binangae, kesibukan meningkat untuk terus memotret momen, ketika Bupati Suardi Saleh sejenak meminta Fotografer mengambil gambar di Landmark Kabupaten Barru ini.

Saat itulah, Ardi Susanto meminta dua kupon pada panitia pelaksana untuk dirinya dan fotografer, yang diberi kupon salah satunya dengan angka cantik 62-062.

Meski, ia akui bahwa sepeda lipat miliknya ia biarkan terparkir di lokasi, sebab sepanjang Fun Bike, Dirinya bertugas membonceng Fotografer Humas untuk terus mengambil gambar dokumentasi sepanjang rute Alun-alun Colliq Pujie ke Anjungan Pantai Sumpang Binangae. 

Sedemikian meriahnya, momen pemberian Hadiah, Kepala Dinas Koperindag, Andi Takdir, SE, M.Si juga spontanitas mengeluarkan selembar uang tunai dari Koceknya dan memberikannya ke Pemenang Hadiah Utama, menambah meriah momentum penyerahan hadiah yang tepat ditanggal 20 Februari 2022 ini.

Sepeda Santai kali ini istimewa sebab untuk kali pertama dilaksanakan pada tanggal ditetapkannya Hari Jadi, 20 Februari serta diikuti langsung oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si. dan Ketua DPRD Barru, Lukman T bersama segenap jajaran Forkopimda dan Pejabat Daerah termasuk Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir bersama ratusan pesepeda dari beragam komunitas dan masyarakat.

Diketahui, rangkaian kegiatan Hari Jadi Barru Ke-62 meskipun dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, namun tetap bergema di publik dan disambut dengan ribuan ucapan selamat dalam bentuk Flyer dan Doa khusus untuk kebaikan Barru.

(syam)

Posting Komentar untuk "Keberuntungan 20 Februari, Ardi Susanto Menangkan Hadiah Utama Fun Bike HUT Barru Ke-62"