Ketua DPRD Sulsel Terkonfirmasi Positif Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri

Terkena Covid-19, Ketua DPRD Sulsel: Mohon doanya, Setelah Isolasi Mandiri Bisa Kembali Beraktivitas
Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Ina Kartika Sari
MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Ina Kartika Sari dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Sebelumnya, Ina Kartka melakukan test PCR lagi setelah di hari Ahad kemarin pada tanggal 6 telah melakukan test dan hasilnya negatif.

“Setelah tes kembali pada hari Selasa (8/2/2022) saya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19,” ujar Ina Kartika dalam keterangan tertulisnya.

Dia menyampaikan, bahwa gejala yang dirasakan tidak ada yang serius, hanya tenggorokan yang terasa gatal, tidak demam, tidak flu dan tidak batuk. “Oleh karena vaksin yang saya lakukan juga sudah lengkap, Alhamdulillah,” katanya,

“Qadarullah mungkin tubuh saya juga membutuhkan istirahat, mohon maaf untuk saudara-saudara, sahabat, serta rekan kerja yang sudah kontak langsung dengan saya, mohon untuk melakukan test juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” sambungnya.

Ketua DPRD Sulsel ini juga mengingatkan kepada masyarakat khususnya di dapil, Kab. Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare, yang sedianya dia akan melaksanakan kegiatan Reses tetapi karena Allah berkehendak lain. “Insya Allah saya akan jadwalkan ulang kembali, bersabarki,” ucapnya.

Jadi, lanjutnya, yang belum vaksin segerelah melakukan vaksinasi, setiap saat virus ini bisa menyerang kita, sayangi keluargata' dan sayangi orang-orang terdekat.

“Mohon do'ata, semoga Insya Allah setelah isolasi saya bisa kembali beraktivitas untuk menjalankan tugas,” pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Ketua DPRD Sulsel Terkonfirmasi Positif Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri"