Pengurus PMI Kab Gorontalo Resmi Dilantik, Bupati Nelson Harap Dapat Meningkatkan Kesehatan Masyarakat

LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, selaku pelindung Palang Merah Indonesia (PMI)  Kabupaten Gorontalo menyampaikan apresiasinya atas kerja PMI kabupaten Gorontalo yang selama ini membantu Pemerintah daerah dalam mempercepat vaksinasi.

Ia pun berharap, pengurus PMI Kabupaten Gorontalo yang baru dilantik agar membawa perubahan dalam meningkatkan kesehatan masyarakat. 

Seperti diketahui, kepengurusan PMI Kab Gorontalo yang dilantik ini diketuai oleh Roni Sampir.

“PMI Kabupaten Gorontalo memberikan warna dalam pelayanan untuk kesehatan dan kemasyalahatan masyarakat termasuk tanggap akan pasca terjadinya bencana alam maupun non alam,” ujar Nelson saat menghadiri pelantikan dewan pengurus PMI kabupaten Gorontalo, sabtu (20/2/2022). 

Lanjut Nelson, ke depan agar lebih membawa masyarakat dan kita semua  lebih sehat lagi, mengingat masih pada situasi pandemi covid-19. Tahun 2022 adalah tahun kebangkitan daerah, maka diharapkan pula peran PMI Kabupaten Gorontalo dalam kebangkitan tersebut. 

Ia pun berharap, PMI terus berkolaborai dengan siapapun untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi baik itu dosisi I maupun dosis II termasuk mendorong vaksinasi Booster. 

Sementara itu Ketua PMI Provinsi Gorontalo Ishak Lipoto berharap, semoga PMI Kabupaten Gorontalo bisa lebih maju lagi dan bisa mengelegar kedapnya

Ishak pun mengatakan, di tengah pandemi covid-19, PMI sellau tampil garda terdepan termasuk ketersediaan sarah untuk masyarakat yang sewaktu-waktu membutuhkannya. (Ir)

Posting Komentar untuk "Pengurus PMI Kab Gorontalo Resmi Dilantik, Bupati Nelson Harap Dapat Meningkatkan Kesehatan Masyarakat"