Sambut Milad HMI Ke 75, KAHMI Barru Gelar Senam Massal Di Anjungan Pasumbi

BARRU (wartamerdeka.info) - Menyonsong Hari Ulang Tahun  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke 75 tahun 2022, Presidium KAHMI dan Pengurus HMI Kabupaten Barru menggelar Senam Massal di Anjungan Pantai Sumpang Binangae Kecamatan Barru yang keren disebut Pasumbi , Sabtu (5/2/2022).

Senam massal  tersebut,  selain dihadiri Ketua Majelis Pakar KAHMI Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS juga seluruh pengurus KAHMI dan HMI serta ratusan kader dan mahasiswa. 

Ketua Majelis Pakar KAHMI kabupaten Barru,  drg. Hj. Hasnah Syam. MARS dalam arahannya sebelum senam massal mengharapkan KAHMI menjadi motor penggerak lahirnya ide-ide  kreatif dan inovasi mahasiswa muslim dalam ikut mengakselerasi pembangunan,  khususnya di kabupaten Barru. 

Anggota DPR. RI Komisi IX Fraksi Nasdem tersebut mengatakan terkait langkah KAHMI kedepan dalam rangka meningkatkan kebersamaan yang lebih harmonis lagi,  maka KAHMI diharapkan mendorong HMI untuk beraktifitas melalui berbagai kegiatan

"KAHMI hendaknya mendorong HMI melakukan kegiatan-kegiatan baik kegiatan kemahasiswaan maupun kegiatan sosial lemasyarakatan  sehingga HMI bangkit, bersemangat dan jaya", kata istri H. Suardi Saleh, Bupati Barru dua priode itu. 

Sementara,  Kordinator Presidium KAHMI Barru Drs. H. Syamsuddin Muhiddin. M. Si menjelaskan,  selain senam massal KAHMI juga melakukan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan sembako ke Panti Asuhan Amanah desa Garessi Kecamatan Tanete Rilau dan Panti Asuhan Al Qasimiyah Madello Kecamatan Balusu. 

Menurut Syamsuddin Muhiddin yang juga adalah Ketua Fraksi Golkar DPRD Barru itu, sesuai arahan Ketua Majelis Pakar,  Hj. Hasnah Syam, KAHMI Barru akan membangun sinergitas untuk bergerak bersama untuk ikut berkostribusi melalui ide dan gagasan dalam membangun daerah ini sesuai tema yang diusung dalam penghelatan Milad tahun ini  yaitu,  Arah Baru HMI, Berdaya Bersama Menuju Indonesia Emas 2045.

(Syam M. Djafar)

Posting Komentar untuk "Sambut Milad HMI Ke 75, KAHMI Barru Gelar Senam Massal Di Anjungan Pasumbi"