Susun Program, Pokja Bunda PAUD Barru Adakan Rapat Kerja

BARRU (wartamerdeka.info) - Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kabupaten Barru menggelar Rapat Kerja (Raker)  dirumah jabatan Bupati Barru, Jalan Sultan Hasanuddin kelurahan Sumpang Binangae Barru, Senin (7/2/2022) 

Bunda PAUD Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam MARS dalam arahannya mengharapkan agar program kerja yang disusun jangan muluk-muluk sehingga sulit direalisasikan. 

"Diharapkan Pokja Bunda PAUD, menyusun proram kerja yang realistis dan mudah terealisasi. Intinya bagaimana program kerja itu dapat mengakselerasi pembinaan anak usia dini", harap Bunda PAUD. 

Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Non Formal, H. Arkil Hafid, S. Ag. M. Pd mengatakan rapat kerja ini diharapkan merumuskan program yang dapat percepatan implementasi program kerja kelompok kerja (pokja) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Sementara Ketua Pokja Bunda PAUD Barru, drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS melaporkan rapat kerja ini dihadiri seluruh anggota Kelompok Kerja (Pokja) Bund PAUD Kabupaten Barru. 

Dalam rapat tersebut dirumuskan beberapa rencana program yang berorientasi pada pembinaan dan pengawasan  terhadap layanan PAUD berkualitas diantaranya Kordinasi dengan lembaga/organisasi pemerintah terkait data APK PAUD dan Ketersediaan 1 PDUD 1 Desa. 

Selain itu menjalin kordinasi vertikal/horisontal terkait peningkatan kualitas PAUD di Kab. Barru dan Kampanye Ayo ke PAUD atau PAUD Kesempatan yang tidak kembali serta Diklat Guru PAUD. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Susun Program, Pokja Bunda PAUD Barru Adakan Rapat Kerja"