Hanya Butuh Waktu 17 Menit, Konferwil PWI Kab. Purwakarta, Secara Aklamasi Pilih Asep YS Sebagai Ketua

PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Konferensi Wilayah (Konferwil) PWI Kab.Purwakarta  digelar di Hotel Halper Kec. Bungursari, Kab. Purwakarta Rabu (16/3/2022), dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketet berjalan tertib, aman dan lancar.

Acara Konferwil yang dibuka langsung Kepala Diskominfo Kab. Purwakarta, Rudi Hartono yang mewakili Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika, dihadiri juga oleh Jajaran Pengurus PWI Jawa Barat, Kepala PN Purwakarta, Kasi Humas Polres Purwakarta, Kepala Bapenda, Humas DPRD, Ketua Amsi Jabar, serta tamu undangan lainnya.

Agenda acara utama Konferwil adalah memilih Ketua PWI Purwakarta dan stuktur kepengurusan baru untuk masa bhakti (2021 - 2024).

Dalam sidang Konferwil PWI Purwakarta yang dipimpin langsung Ketua Bidang Organisasi PWI Jabar, Ari Ahmad Sukri memeriksa absensi kehadiran serta kelengkapan keanggotaan pemilik Kartu PWI Biasa yang mempunyai hak suara memilih dan dipilih.

Kemudian pimpinan sidang membacakan tahapan Agenda Acara dan Tatatertib Konferwil, Namun sejumlah intrufsi dari peserta sidang bermunculan, meminta Pimpinan sidang melanjutkan langsung pada agenda tahapan pemilihan karna menganggap pembacaan LPJ dan lainnya dari kepengurusan lama sudah bisa ditetima peserta.

Setelah terjadi argumentasi antara peserta dan pimpinan sidang akhirnya disepakati untuk langsung pada pemeriksaan pemberkasan calon ketua PWI Purwakarta yang mendaftar kepada panitia Konferwil.

Namun pada tahapan ini, karena tidak ada peserta yang mencalonkan diri dan mendaftar selain incumbent Asep Yadi Sobana (calon tunggal), akhirnya pimpinan sidang dan peserta sepakat untuk memutuskan secara Aklamasi Asep Yadi Sobana terpilih menjadi Ketua PWI Purwakarta untuk masa bhakti (2021 - 2024).

"Selain berjalan dengan dinamis, aman dan lancar, Konferwil Kab.Purwakarta ini merupakan konferwil Kabupaten/Kota tercepat di Jawa Barat dengan durasi waktu hanya 17 menit, ini rekor yang luar biasa," kata Ari Ahmad Sukri yang juga Ketua Bidang Organisasi PWI Jabar.(A.Budiman) 

Posting Komentar untuk "Hanya Butuh Waktu 17 Menit, Konferwil PWI Kab. Purwakarta, Secara Aklamasi Pilih Asep YS Sebagai Ketua"