Ketika Bupati Barru Suardi Saleh Suguhi "Cinta" Ke Dirut PT Pelindo

BARRU (wartamerdeka.info) - Selasa 8/3/2022 sekira pukul 11.55 WITA,  Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh,M.Si usai menerima kunjungan rombongan PT Pelindo di Rumah Jabatan Bupati Barru, Rombongan Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono

Direktur Strategi PT Pelindo Prastiyo, Komisaris Pelindo Mukhtar Andi Lutfhi Mukti, Regional PT Pelindo Rahmat dan Kepala Pelindo Parepare diantar langsung oleh Bupati Barru melihat dari dekat kawasan pelabuhan Garongkong dan lokasi pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan kawasan di luar KEK. 

Selain Pelabuhan  Garongkong, rombongan    juga diantar ke Dusun Palie Desa Madello kecamatan Balusu yang letaknya tidak jauh dan direncanakan menjadi kawasan penyanggah. Usai melewati pematang empang dan jalan setapak, rombongan rehat sejenak disalah satu rumah empang. Disini rombongan disuguhi minum khas Bugis. 

"Ini namanya CINTA,  Cindolo na Tape. minuman/makanan   khas Bugis pelepas dahaga," ujar Bupati  Barru Kepada Dirut Pelindo. 

Rombongan Pelindo dan Pemkab Barru menikmati minuman/makanan yang  terbuat dari tepung beras dipadu gula aren dan santan,  serta Tape (beras ketan).

"Terima kasih  atas Cintanya pak Bupati. Ini baru betul-betul Cinta. nikmat sekali rasanya. Bisa-bisa membuat kita ketagihan," kelakar Dirut Pelindo. 

Seperti diketahui, Direktur Utama PT. Pelindo berkunjung ke kabupaten Barru dalam rangka  mencari lokasi yang menjadi tujuan utamanya.  Garongkong salah satunya kalau melihat yang dipersyaratkan sangat  strategis dan memiliki kedalaman laut terdalam di Indonesia.

Bupati Barru pun menyambut baik rencana itu dan mempersilahkan pihak PT. Pelindo melakukan kajian dan diskusi secara tehnis. 

(syam).

Posting Komentar untuk "Ketika Bupati Barru Suardi Saleh Suguhi "Cinta" Ke Dirut PT Pelindo"