Kunjungi MPP Masiga, Bupati Toli Toli Kagumi Sistem Pelayanan Satu Pintu

BARRU (wartamerdeka.info) - Sehari setelah dianugerahi predikat A Nasional oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Menteri Tjahjo Kumolo, atas pelayanan prima Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  Kabupaten Barru melalui Mal Pelayanan Publik, kembali kedatangan tamu istimewa. 

Mal Pelayanan Publik (MPP)  Masiga Barru mendapat kunjungan dari Bupati Toli Toli Provinsi Sulawesi Tengah,  Rabu (9/3/2022).

Sebelum berkunjung ke MPP,  Bupati ToliToli bersama rombongan diterima secara resmi oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh di Rumah Jabatan Bupati yang dilanjutkan dengan jamuan makan. 

Di hadapan tamunya, Bupati Barru dua  periode itu selain memaparkan kondisi kabupaten Barru dengan segala potensinya, secara khusus menguraikan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Barru yang turut dinilai bersama 514 Unit Pelayanan Publik (UPP) dan  mencapai prestasi dengan predikat A atau pelayanan prima, sebagai predikat tertinggi.

Mantan Wakil Bupati Barru itu, dengan penuh rasa syukur menyebut capaian tersebut sebagai bagian dari kerja keras yang dibingkai dengan semangat Yassiberrui  sehigga dapatnmenuai hasil yang sangat membanggakan.

"Alhamdulillah, Predikat A dari hasil penilaian nasional adalah Hadiah Utama untuk Hari Jadi Barru Ke-62, pengumuman Bapak Menpan RB (Tjahjo Kumolo) atas pelayanan prima DPMPTSP kita semoga menjadi semangat untuk terus berbuat, kita yakin, Barru Bisa lebih maju dan sejahtera jika semua sinergi berkolaborasi," sebut Bupati Suardi Saleh  dihadapan tamunya

Bupati Toli Toli, Amran Yahya disela sela kunjungannya di MPP Masiga Barru yang menempati gedumg tower berlantai 8 tersebut,  menyatakan kekagumannya atas konsep Pelayanan Publik yang dirancang Bupati Barru H. Suardi Saleh. 

Di hadapan awak media, Bupati Amran Yahya yang juga adalah putra daerah Barru kembali mempertegas maksud kunjungannya ke Barru tanah leluhurnya yang selain bersilaturrahmi dengan kerabat dan keluarga,  juga ingin belajar banyak terkait kemajuan pembangunan di Kab Barru. 

"Konsep pelayanan publik MPP Barru cukup mengagumkan. Kami ingin menjalin kerjasama dalam banyak hal untuk kemajuan kedua daerah, Toli Toli dan Barru," katanya. 

(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama