Percepatan Vaksinasi, Polres Lampung Utara Turunkan Tim Supervisor

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -Guna meningkatkan herd immunity dan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Polres Lampung Utara menurunkan para perwira staf sebagai supervisor yang bertugas untuk memantau pelaksanaan, menyampaikan saran dan arahan kepada vaksinator serta petugas pengamanan, dalam rangka percepatan vaksinasi, Rabu (30/3/2022).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K. saat memimpin rapat staf beberapa waktu lalu bertempat di aula Mapolres setempat.

Kapolres AKBP Kurniawan terus menerus melakukan evaluasi dan memberikan motivasi kepada para supervisor untuk tetap semangat dan tulus dalam menjalankan tugas yang diberikan.  

Dalam memberikan motivasi, dirinya menekankan kepada para supervisor  bahwa tugas yang kita laksanakan ini adalah bagian dari ibadah, jadi laksanakan tugas supervisi ini dengan ikhlas.

Di tempat terpisah Supervisor wilayah kerja puskesmas (PKM) desa Kemalo Abung Kecamatan Abung Selatan yang membawahi enam PKM desa, AKP Zulkarnaen saat dikonfirmasi menyampaikan kegiatan vaksinasi berlangsung lancar, kondusif.

"Dan  khususnya dosis 2 capaian sudah di atas 70 persen,"tutur Kasie Humas Polres Lampung Utara itu (yoke)

Posting Komentar untuk "Percepatan Vaksinasi, Polres Lampung Utara Turunkan Tim Supervisor"