Rapat Evaluasi Penilaian KLA, Bupati Barru Sampaikan Pesan Khusus

BARRU (wartamerdeka.info) - Rapat Evaluasi Persiapan Penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2022 berlangsung dikediaman pribadi Bupati Barru, Sumpang Binangae Barru Sabtu (19/3/2022) malam. 

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si didampingi Ketua TP. PKK yang juga Bunda Forum Anak Colliq Pujie drg. Hj.  Hasnah Syam. MARS yang memimpin rapat mengharapkan segala sesuatunya yang terkait dengan penilaian KLA betul-betul dipersiapkan dengan baik.

"Saya harap agar kita semua mempersiapkan segala sesuatunya yang terkait dengan kriteria penilaian KLA sesuai dengan tugas fungsi masing-masing", harap Suardi Saleh sembari mengingatkan bahwa kita jangan fokus mengejar nilai tapi paling pentimg bagaimana upaya pemenuhan hak-hak anak yang tentu dengan sendirinya juga nilai akan meningkat. 

Sementara Bunda Forum Anak Colliq Pujie,  Hj. Hasnah Syam  mengatakan pertemuan pada hari ini untuk membangun komitmen dalam upaya peningkatan strata Kota Layak Anak. Peningkatan fasilitas umum ramah anak seperti  dialun alun Coliq Pujie dan Taman Melati  memungkikan juga diadakan  di pusat-pusat pelayanan publik, sekolah, bahkan tempat ibadah.

"Strata yang kita capai tahun sebelumnya diuapayakan meningkat pada penilaian tahun ini,  palimg tidak peredikat Madya dapat kita pertahankan," sebut Hj. Hasnah Syam yang juga adalah Anggota DPR RI Komisi IX. 

Pertemuan tersebut turut dihadiri para Pimpinan OPD, Camat,  Kepala PKM.

(Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama