ALMIJ Memberikan Piagam Penghargaan Kepada SMPN 1 Jepara

JEPARA (wartamerdeka.info) - Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara ( ALMIJ) memberikan piagam penghargaan kepada SMPN 1 Jepara, yang telah membantu Tarian Krido Jati dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus ALMIJ masa bhakti 2021 - 2024 di Pendopo Kabupaten Jepara,  belum lama ini.

SMP N 1 yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Ahmad Nurrofiq S.Pd.M.Pd sangat terkenal di Jepara karena berbagai prestasi yang telah diraihnya.

Di antaranya, dalam waktu 51 hari terakhir, sekolah ini telah mendapatkan 41 piagam dan tropi kejuaraan Kompetensi Sain Nasional dalam ESPENTURA.

Kepala SMPN 1 Jepara Ahmad Nurrofiq mengucapkan terima kasih kepada ALMIJ  yang telah memberikan piagam penghargaan kepada SMPN 1 Jepara.

"Semoga ALMIJ selalu berjaya dan terus bisa memberikan informasi kepada masyarakat atau  Publik yang akurat dan bisa dipertanggungjawabkan," ujarnya saat menerima penghargaan, Selasa (19/4/2022).

Ketua ALMIJ Edi Prasadja, yang didampingi Wakil Ketua Yosef Hidayat serta Sekretaris Kartini saat memberikan piagam penghargaan kepada SMPN 1 Jepara, berharap, semoga ALMIJ dan SMPN 1 Jepara juga bisa bersinergitas dalam hal periklanan dan pemberitaan untuk kemajuan bersama.

(Hani ALMIJ)

Posting Komentar untuk "ALMIJ Memberikan Piagam Penghargaan Kepada SMPN 1 Jepara"