Gema Kreasi Ramadhan XXV Kembali Di Gelar, Bupati Barru Sampaikan Pesan khusus

BARRU (wartamerdeka.info) -  Setelah sempat tertunda dua tahun akibat Pandemi Covid-19 akhirnya Gema Kreasi Ramadhan ke XXV  kembali digelar. 

Selepas menikmati dan membuka festival Apang, malam Keenam belas Ramadhan, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si, bersama Rombongan hadiri Acara Gema Kreasi Ramadan XXV se-Desa Siawung,  Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Ahad (17/4/2024). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Baitul Rahman Panrenge yang dihadiri Sekretaris Daerah Dr Ir Abustan AB, Kepala Desa Siawung beserta jajarannya, dan Tripika Kecamatan Kabupaten Barru. 

Dalam sambutannya Bupati Barru mengatakan, kegiatan yang kita rindukan ini dapat terlaksana. 

"Malam hari ini, acara yang sudah 24 kali dilakukan. Dimana sempat berhenti selama 2 tahun, malam ini kembali bisa kita laksanakan, dimana kegiatan yang kita rindukan ini, termasuk kegiatan tarawih alhamdulillah tahun ini kita bisa lakukan," ujar Suardi Saleh. 

Hal ini tentunya, Lanjut Suardi Saleh, berkat ketekunan masyarakat Barru mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi Protokol kesehatan.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat siawung agar mengikuti program pemerintah dengan mengikuti Vaksinasi agar menguatkan daya tahan tubuh kita sehingga kita dapat terlindungi dengan namanya Covid-19. 

"Walaupun Covid ini belum berakhir namun saya berharap seluruh masyarakat barru khususnya di desa Siawung agar disiplin mengikuti Vaksinasi, yang tentunya bagi yang sudah Vaksin pertama segerah melakukan Vaksin kedua, yang sudah vaksin kedua jika cukup tiga bulan tolong kita ikut Vaksin ketiga (Boster)," Tutup Bupati Barru. 

Dikutip dari kontributor Mata Jurnalis News, Ramzi yang hadir dilokasi, diketahui bahwa usai menyampaikan sambutannya, Bupati Barru dengan resmi membuka kegiatan Acara Gema Kreasi Ramadhan XXV se-Desa Siawung dengan membunyikan bedug, sembari memberi semangat kepada seluruh peserta yang mengikuti Lomba. 

(Humas/Syam)

Posting Komentar untuk "Gema Kreasi Ramadhan XXV Kembali Di Gelar, Bupati Barru Sampaikan Pesan khusus"