Peduli Berbagi dan Perkuat Silaturahmi, DWP Kemendagri Gelar Bakti Sosial Ramadhan 1443 H

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Bakti Sosial Ramadhan 1443 Hijriah di kompleks Departemen Dalam Negeri (DDN) Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Senin (18/4/2022). 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah saling berbagi dan memperkuat silaturahmi di bulan suci Ramadhan.

“Di bulan Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah, dan kami dari Dharma Wanita Setjen peduli berbagi untuk sesama, karena dalam hal ini janganlah dilihat dari harga yang diberikan, lihatlah dari silaturahim,” kata Ketua DWP Kemendagri Nani Nofiar Suhajar.

Dia menyampaikan, sudah dua tahun ini masyarakat tidak bisa berkumpul karena kondisi pandemi Covid-19. Nani mengenang, pertemuan berkumpul terakhir antara dirinya, DWP, dan masyarakat, yaitu ketika di gedung Posyandu sekitar setahun yang lalu. 

Karena Covid-19 masih berlangsung, pada kesempatan itu Nani kembali mengingatkan agar masyarakat tidak lupa untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“Saya mengharapkan Ibu-Ibu semuanya tetap memakai masker, sering mencuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan. Dalam hal ini kita menjaga karena diri kita sendiri yang menjaga diri kita masing-masing beserta keluarga,” ujarnya.

Nani menambahkan bakti sosial dilaksanakan juga untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang. Sementara kegiatan bakti sosial telah dilaksanakan sejak 14 April, dan akan berakhir pada 22 April 2022. 

“Kita dan tatap muka itu yang lebih berharga, dan kami mengharapkan sekali lagi terimalah ini dengan hati yang ikhlas,” tandasnya. (A)

Posting Komentar untuk "Peduli Berbagi dan Perkuat Silaturahmi, DWP Kemendagri Gelar Bakti Sosial Ramadhan 1443 H"