Pererat Silaturahmi, Jurnalis Awasi Mengadakan Bukber

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Di bulan suci Ramadhan, Aliansi Wartawan Bekasi (Awasi) melaksanakan buka puasa bersama (Bukber), Minggu (10/4/2022).

Buka puasa bersama perdana ini bertempat di RM. Kuliner Radio SP Bekasi, Jl. Underpass, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Tampak hadir dalam buka puasa Ketua Awasi Heri beserta jajaran dan tamu undangan.

Tiba waktu berbuka puasa, Ketua Awasi bersama pengurus dan tamu undangan menyantap menu yang telah dihidangkan.

Berbagai macam makanan tersaji dalam buka puasa bersama itu. Terutama Es Buah Barbar Smaile yang masih merintis dan kebetulan usaha tersebut dimiliki oleh salah satu pengurus Awasi.

Ketua Awasi Heri mengatakan, buka puasa bersama ini setiap tahunnya dilaksanakan oleh para pengurus. Dan tujuan diadakannya buka puasa bersama sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan sesama wartawan yang tergabung di Awasi 

"Pada intinya kami melaksanakan bukber untuk mempererat tali silaturahmi," terangnya.

Selain itu, Heri juga mengatakan momen tersebut digunakan untuk memperkuat rasa persaudaraan teman-teman para wartawan yang sudah tergabung di Awasi. Ia pun tetap berkomitmen kepada masyarakat untuk bisa menjembatani kepada pihak pemerintah terkait.

"Berharap di dalam bulan yang penuh keberkahan, teman teman tetap menjaga kesehatan dan kekompakan," ucap Heri sembari mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan para tamu undangan yang telah berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama ini. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Pererat Silaturahmi, Jurnalis Awasi Mengadakan Bukber"