Polsek Bunga Mayang Giat Bersih-bersih Tempat Ibadah Jelang Bulan Suci RamadhanA

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Jajaran  Polsek Bunga Mayang, Polres Lampung Utara, melaksanakan giat Bakti Sosial Bersih Tempat Ibadah pada Jum'at, 1 April 2022.

Kegiatan Bakti Sosial Bersih Tempat Ibadah tersebut dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Bunga Mayang, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bunga Mayang Ipda Adeka Putra, S.H., M.H. dan beberapa anggotanya yaitu  Aipda Parulin, Aipda Alisabet, dan Bripka Yovan Anca W.

Bakti Sosial Bersih Tempat Ibadah, di wilayah hukum Polsek Bunga Mayang menjelang Ramadhan bertujuan dapat terjalinnya silaturahmi dan kerukunan umat beragama. 

'Sebagaimana salah satu tugas pokok polisi adalah penolong. Sehingga setiap anggota harus menumbuhkan sifat dan Jiwa Penolong, "tutur Kapolsek.

Adapun lokasi kegiatan di Masjid Baitul Rohman Desa Isorejo, kecamatan Bunga Mayang, kabupaten Lampung Utara. 

Kapolsek Bunga Mayang Ipda Adeka Putra, S.H., M.H. berharap kepada semua pihak khususnya warga masyarakat desa Isorejo dapat melaksanakan ibadah dengan fokus, tertib, dan rukun sehingga terciptanya suasana yang aman dan kondusif . (yoke) 

Posting Komentar untuk "Polsek Bunga Mayang Giat Bersih-bersih Tempat Ibadah Jelang Bulan Suci RamadhanA"