Sholat Tarawih Di Masjid Nurul Falah, Bupati Nelson Minta Jamaah Patuhi Prokol Kesehatan

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) -Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melaksanakan shalat tarawih malam ke enam Ramadhan 1443 Hijriah di Masjid Nurul Falah Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto, Kamis (7/4/2022). 

Di hadapan para jamaah Tarawih Masjid Nurul Falah, Bupati Nelson  berharap masyarakat Kabupaten Gorontalo dapat memanfaatkan bulan suci Ramadhan ini dengan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nelson menyampaikan bahwa kita patut bersyukur pada puasa tahun ini kita leluasa sholat taraweh di masjid. Karena dua tahun ini terkungkung pandemi Covid-19.

"Kita patut bersyukur karena masih bisa melakukan ibadah berjamaah khususnya shalat berjamaah di bulan Ramadhan tahun ini," ungkap Neldon.

Dirinya pun meminta, masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 agar Covid tidak menghambat kita untuk menjalankan ibadah Ramadhan berjamaah tahun ini.

"Masker, dan terutama vaksinasi sudah dilakukan minimal 2x atau lebih bagus lagi mendorong vaksinasi tiga kali. intinya protokol kesehatan," tandasnya. 

Terakhir, Ketua Dewan Majid Indonesia Provinsi Gorontalo itu meminta agar masjid terus dimakmurkan. 

"Bukan saja masjid dimakmurkan tapi jamaahnya juga dimakmurkan," tandanya

Posting Komentar untuk "Sholat Tarawih Di Masjid Nurul Falah, Bupati Nelson Minta Jamaah Patuhi Prokol Kesehatan"