Anggota DPRD Barru H.Syahrullah Komandoi Pembersihan Sampah Di Pancana

BARRU (wartamerdeka.info) -  Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Barru H.Syahrullah Asief turun bersama Pemdes Pancana dan Masyarakat Setempat gelar giat pembersihan sampah yang menjadi buah bibir masyarakat Desa Pancana Beberapa minggu terakhir, Jumat (20/05/2022).

Berawal dari postingan salah satu warga Desa Pancana di sosial media yang resah dengan kondisi sampah yang menumpuk dengan aroma tak sedap yang kerap kali dihirup para warga ketika melintasi kawasan tersebut.

Dari situlah akhirnya menuai banyak sorotan dan tanggapan untuk segera dibersikan. , Dengan  alat sederhana H.Syahrullah Asief bersama Pemdes Pancana dan Warga melakukan pembersihan dikawasan TPS 3R Desa Pancana.

Ketua Fraksi Gabungan Ummat DPRD Kabupaten Barru tersebut menyatakan bahwa sampah ini sebenarnya tanggung jawab kita semua, baik dari Pemerintah hingga masyarakat. Hal ini nampak dari video yang diposting di akun Facebook atas nama akun @Asifsyahrullah.

Politisi Partai Demokrat yang akrab disapa Ustadz Reza menjelaskan dalam keterangan video tersebut menyatakan plat Dekker dan jalanan longsor di Berarue akan segera dimulai pekerjaannya di minggu ini, dan mengajak semua masyarakat Desa Pancana untuk hadir bersama gotong royong pembersihan tempat sampah yang akan di gelar pada Sabtu Pagi Jam 07.00 (21/05/2022). 

(Rul/Syam)

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Barru H.Syahrullah Komandoi Pembersihan Sampah Di Pancana"