Ketua IWO Lampura Silaturahmi Dengan Bupati dan Menerima Kunjungan Kadis PP dan KB

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Ketua PD IWO Lampung Utara (Lampura), Mirza, silaturahmi ke rumah jabatan Bupati Lampura Hi.Budi Utomo,selaku Pembina,kamis (19/5/2022).

Mirza mengatakan PD IWO Lampura mendukung dan siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten yang bertajuk Ragam Tunas Lampung itu.

Meski demikian selaku insan pers IWO akan tetap melakukan tugas sebagai kontrol sosial.

"Kami tetap bersinergi dengan pemerintah,meski ada berita kami yang berisi kritik, namun saya tegaskan berita kami bertujuan hanya untuk kritik membangun dan menggugah bukan menjatuhkan,"ujar Mirza.

Setelah silaturahmi dengan Bupati Lampura, keluarga besar PD IWO Lampura menerima kunjungan Kadis PP dan KB setempat, Muzarin Daud didampingi Kasi Pembinaan dan Peningkatan Kesertaan KB Edison.

Hadirnya Kadis untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama pemberitaan untuk membangun Lampura.

"Kami mengajak insan pers dalam hal ini IWO, untuk bersama sama membangun Lampura sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing masing,"ungkap Kadis.

Menanggapi kedatangan Kadis PP dan KB Lampura,Mirza sangat mengapresiasi dan menegaskan siap bersinergi membangun Lampura,

"IWO siap bersinergi dengan semua Organisasi Perangkat Daerah di Lampura,dengan tujuan sama sama membangun kabupaten yang kita cintai ini,"pungkasnya.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama