Lantik Pengurus PC IMM, Bupati Barru Sampaikan Pesan Khusus

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Bupati Ir.H.Suardi Saleh,M. Si  meminta  Pengurus Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC. IMM) Kabupaten Barru Priode 2022-2023 dapat berkolaborasi dan bisa membangun sinergitas dengan semua stakeholder untuk kemajuan daerah Kabupaten Barru.

Bupati menyampaikan hal itu pada gelaran pelantikan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Barru Periode 2022-2023  diaula Kantor Bappeda, Sabtu (21/05/2022).

Mengawali  sambutannya,  Bupati Barru Suardi Saleh, mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.

Dirinya  berharap pengurus yang dilantik  dapat bekerja dengan baik,  melaksanakan program kerja untuk kemajuan organisasi. 

"Saya berharap IMM dapat membangun sinergitas dengan semua stakeholder untuk ikut berperan aktif memajukan kabupaten Barru yang sama-sama kita cintai terutama dalam ikut mengakselerasi visi yang bernafaskan keagamaan," harap Suardi. 

Lebih lanjut Bupati bercerita pengalaman organisasi yang pernah diikutinya. Bagi Suardi Saleh, organisasi  banyak memberi pengalaman berharga. Namun dirinya mengingatkan bahwa organisasi IMM yang masih dimotori Mahasiswa dan masih menjalankan aktivitas kuliah  jangan sampai fokus organisasi tetapi kuliah dilupakan.

Dirinya juga mengakui, Setiap  menghadiri pelantikan organisasi, jarang  didapatkan   priode kepungurusan hanya satu tahun. Biasanya itu paling singkat tiga atau lima tahun. Ternyata di Kepengurusan IMM, setiap periode hanya satu tahun. 

"Saya katakan, ini luar biasa  sekaligus menjadi tantangan kedepan bagi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah . Tetapi  dengan kekuatan yang dimiliki kepengurusan ini saya optimis mampu menuntaskan program dalam waktu singkat,"ujar Suardi Saleh 

Ketua PDM Muhammadiyah Barru Andi Fiptar Alam mengapresiasi atas terlaksananya pelantikan pengurus IMM yang bisa digelar hari. Tentu katanya selaku ayahanda PDM berharap dapat terjalin komunikasi yanglain untuk memajukan organisasi perserikatan.

"Di Muhammadiyah bagaimana mengembangkan akidah. Supaya generasi yang lahir itu Islami",jelas Andi Fiftar yang juga adalah Ketua STKIP Muhammadiyah Pekkae. 

Laporan Panitia Pelaksana Ria Amelia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak lintas elemen yang telah berkonstribusi  dalam acara ini. Acara Pelantikan dirangkaikan Tarpim Dan Rakerpim PC IMM Kabupaten Barru Priode 2022-2023.  Kepengurusan PC IMM Barru periode 2022-2023 ini dinahkodai oleh Afis dilengkali 10 bidang kepengurusan. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Lantik Pengurus PC IMM, Bupati Barru Sampaikan Pesan Khusus"