Aroma Pencapresan Anies Baswedan Sebagai Capres Kian Merebak

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Aliansi Federasi Perjuangan Indonesia Anies For Persiden, Dr. H. Abd.  Hajar Siang

SEJAK penetapan tahapan Pemilu oleh KPU di lounching secara resmi,  aroma pencapresan pun semakin kencang merebak,  Sejumlah kalangan, baik politisi,  kalangan pengusaha hinggga pengamat,  menjagokan beberapa tokoh nasional untuk menjadi suksesor Joko Widodo sebagai Presiden RI tak terkecuali Anies Baswedan. 

Khusus untuk Nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sudah masuk menjadi pembahasan serius pada arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas)  Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang sementara berlangsung di Jakarta. 

Berdasarkan data mayoritas DPD I Partai Nasdem secara terbuka menyebut nama Mantan Menteri Pendidikan Anies Baswedan sebagai salah satu calon kuat Calon Presiden RI. 

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Aliansi Federasi Perjuangan Indonesia Anies For Persiden, Dr. H. Abd.  Hajar Siang dalam keterangan tertulisnya menegaskan kinerja dan ketokohannya membuat Anies Baswedan semakin populer dan menjadi banyak digadang-gadang banyak partai politik. 

"Saya kira kinerja Anies membawa perubahan besar untuk DKI Jakarta tidak diragukan lagi untuk membawa perubahan besar untuk Indonesia," kata Hajar Siang yang malang-melintang  sebagai konsultan dibeberapa Perusahaan Asing berskala Internasional dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Kamis, 16/6/2022 malam tadi. 

Menurut Hajar Siang yang pernah memimpin beberapa partai politik di Kalimantan Timur,  terkait dengan mayoritas DPD I Nasdem yang mendorong nama Anies Baswedan, maka sudah barang tentu Nasdem dibawah kendali Surya Paloh yang merupakan politisi kawakan dan tokoh nasional akan mengakomodir aspirasi itu sehingga pencalonan Anies sebagai capres dari Partai Nasdem tinggal menunggu waktu saja. 

(Syam)

Posting Komentar untuk "Aroma Pencapresan Anies Baswedan Sebagai Capres Kian Merebak"