Ketua Bhayangkari Sulsel, Ny. Shinta Nana Sujana Tinjau P2L dan Resmikan Bank Sampah di Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny. Shinta Nana Sudjana melakukan kunjungan kerja di Bhayangkari Cabang Barru Jumat (10/6/2022).

Dalam kunjungannya,  istri Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sujana,  Ny. Shinta Nana Sudjana meresmikan Bank Sampah Cabang Barru, sekaligus meninjau program Pekarangan Pangan Lingkungan (P2L) Cabang Barru dan memantau  Pelayanan Posyandu Cabang Barru.

"Terima kasih banyak atas kesediaan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel meluangkan waktunya berkunjung di Kabupaten Barru, semoga kehadirannya membawa angin segar, khususnya bagi  Bhayangkari Cabang Barru",  sebut Ketua Bhayangkari Cabang Barru Ny. Mitha Yudha Wirajati saat memberi sambutan. 

Dijelaskan Ny, Mitha Yudha, sebagian besar dari program di Bhayangkari Cabang Barru memang untuk pemanfaatan lahan produktif untuk Pengurus dan Masyarakat sekitar dengan membuat Bank Sampah, dan Program pekarangan pangan lingkungan. Oleh karenya istri Kapolres Barru itu melaporkan bahwa dirinya mendorong  anggota Bhayangkari Cabang Barru untuk dapat menjadi pelopor program pemanfaatan pekarangan untuk pangan di longkungan masing-masing. 

Sementara,  Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny. Shinta Nana Sudjana menuturkan, tentunya di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung dan sudah memasuki new normal diharapkan semua tetap berhati-hati dan patuhi protokol kesehatan.

"Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Barru beserta pengurus yang telah mempersiapkan rangkaian kegiatan sehingga terselenggarahnya acara tatap muka pada sore ini," ujar Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ny. Shinta Nana Sudjana.

Ny. Shinta Nana Sudjana mengingatkan bahwa, organisasi Bhayangkari merupakan organisasi kemasyarakatan dengan tujuan luhur, sesuai dengan visi dan misinya menjadikan Bhayangkari mandiri dan profesional untuk meningkatkan keluarga besar Polri dan ikut berperan positif meningkatkan peranan wanita Indonesia di dalam segala bidang kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

"Lebih khusus kepada Ketua Bhayangkari Cabang Barru saya titipkan seluruh Bhayangkari Cabang Barru untuk dibina dan dibimbing dengan penuh rasa saling asah, asih dan asuh juga perhatian kepada anggota luar biasa Bhayangkari yaitu ibu ibu Warakawuri dan istri," harap dia. 

(hms-res/syam)

Posting Komentar untuk "Ketua Bhayangkari Sulsel, Ny. Shinta Nana Sujana Tinjau P2L dan Resmikan Bank Sampah di Barru"