Perupa Art Jepara Memeriahkan Mangunsarkoro Street

JEPARA (wartamerdeka.info) -  Kegiatan Mangunsarkoro Street yang menjadi kegiatan rutin setiap hari Minggu di Jl. Mangunsarkoro,kelurahan  Panggang  yang dimulai pukul ,6.00 wib sampai 10.00 wib itu diramaikan oleh Perupa Art Jepara,M inggu 12 Juni 2022.

Perupa Art Jepara, kumpulan  seniman yang berbeda basic itu bersatu  di dalam suatu wadah yang mempunyai visi dan misi untuk melestarikan kearifan kebudayaan lokal terutama Seni Rupa,Seni Tari,Reog Ponorogo,Karnifal,Kuda Lumping,Seni Patung atau Ukir dan masih banyak lagi kesenian yang lain yang selalu berkarya untuk kemajuan Jepara lewat karya karyanya.

Perupa Art Jepara yang diketuai oleh Totok Sunarto  yang akrab dipanggil nang Totok  menyampaikan kepada  wartamerdeka.info bahwa Perupa Art berdiri sejak tahun 2018 dengan jumlah anggota  kurang lebih 35 orang dengan susunan struktur organisasi sebagai berikut:

Pembina: Ahmad Zein Mutqim

Ketua: Totok Sunarto

Wakil Ketua: Sumarno

Seketaris Agung Kurniawan

Bendahara : Aldino

Humas : Bayu Supriyanto

Property: Daniel Mangkurapa

Sie Seni Budaya Tradisional: Ronji Nakasoni

Pengembangan Karya Zuliyanto dan Zulis Wijayanti ujarnya Totok.

Harapan dari Zein yang juga sebagai pembina Perupa Art Jepara berharap banyak pihak yang peduli dengan Seni Rupa atau seni tradisional yang lain mau untuk kerjasama atau melibatkan kami (Perupa Art Jepara) dengan Saling sinergi  simbiosis mutualisme di setiap event.

Perupa Art Jepara mempunyai jargon Mendengar,Melihat dan Bergerak. 

(Hani)

Posting Komentar untuk "Perupa Art Jepara Memeriahkan Mangunsarkoro Street"