Difasilitasi Dinsos Barru, Perempuan Asal Polman Akhirnya Bertemu Kembali Keluarganya

BARRU (wartamerdeka.info) - Dinas Sosial Kabupaten Barru bergerak cepat menangani seorang perempuan yang diduga dalam gangguan jiwa . Wanita tampa identitas yang diduga Depresi itu diamankan oleh salah seorang warga setelah ditemukan disalah satu tempat dipinggir kota Barru sedang kebingungan.

Menurut Kepala Dinas Sosial Barru melalui Sekdis Drs. Wahyuddin Suyuti , MM,  perempuan yang belakangan diketahui berinisial R (26) setelah dilakukan perekaman biometrik di Dinas Dukcapil Barru berasal dari Matakali Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Prov Sulbar.

"Perempuan tersebut berdasarkan hasil perekaman biometrik, diketahui berinisial R (26) berasal dari Matakali Polman," jelas Wahyu, Kamis (14/7/2022).

Dikatakan Wahyu, setelah diketahui identitasnya, pihak Dinsos Barru melakukan koordinasi dengan pihak Dinsos Polman Sulawesi Barat untuk penanganan lebih lanjut.

"Alhamdulillah perempuan yang diduga mengalami depresi tersebut  akhirnya diantar oleh Dinas Sosial Barru bertemu keluarganya di Matakali Polman ,Rabu kemarin",ujar mantan Sekretaris Dinas Pariwisata Barru sembari menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu pemulangan perempuan tersebut ke keluarganya.

(syam)

Posting Komentar untuk "Difasilitasi Dinsos Barru, Perempuan Asal Polman Akhirnya Bertemu Kembali Keluarganya"